Lampu Replika Nabawi Bahan Tembaga - oleh Alfirdaus Kontraktor

Produk kerajinan lampu hias tembaga kuningan tahun ini sedang diminati banyak kalangan. Tidak hanya karena bahan yang kuat, tetapi juga banyaknya variasi dari jenis lampu tembaga dan kuningan.  

Berbagai kreasi lampu saat ini dibuat menggunakan logam tembaga kuningan. Salah satu kerajinan lampu hias yang saat ini sedang digandrungi adalah kerajinan lampu nabawi tembaga.

Lampu Replika Nabawi
Lampu Replika Nabawi (Alfirdaus Kontraktor, 0819-3656-1008)


Mengingat ukiran dan coraknya yang sangat cocok dengan nuansa religius muslim. Lampu bergaya nabawi tembaga ini sangat cocok dipasang di masjid atau musola. Terlebih jika disandingkan dengan kerajinan replika pintu nabawi. Tentu dua  produk ini akan menjadi satu perpaduan yang sangat memanjakan mata. Anda pun dapat memiliki lampu serta replika pintu nabawi kuningan ini dengan harga bersaing. Serta kualitas yang baik. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia. Bila anda ingin memesan replika lampu nabawi tembaga atau kuningan, silahkan langsung menghubungi kami. Alfirdaus Kontraktor menerima pesanan replika lampu nabawi dengan ukuran dan bahan sesuai keinginan anda. untuk pemesanan hubungi kami disini:

Identitas Perusahaan
Nama                      : ALFIRDAUS KONTRAKTOR
Alamat                     : KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA
No. Telp.                  : 0819-3656-1008
Email                       : alfirdauskontraktor@gmail.com
Website                    : www.alfirdauskontraktor.com
Instagram                : Alfirdaus Kontraktor Masjid
Facebook                  : Alfirdaus Kontraktor Masjid 


Posting Komentar untuk "Lampu Replika Nabawi Bahan Tembaga - oleh Alfirdaus Kontraktor"