GRC KUBAH MASJID | ALFIRDAUS KONTRAKTOR INDONESIA

 

GRC KUBAH MASJID ALFIRDAUS - wa 0819-3656-1008.


"GRC kubah masjid alfirdaus merupakan produk kubah masjid dari bahan GRC yang diproduksi oleh Alfirdaus Kontraktor Indonesia, Alfirdaus Kontraktor hadir di tengah-tengah menjamurnya arsitektur masjid dengan mengaplikasikan kubah masjid dari bahan GRC. Tujuan utama kami yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang GRC, khususnya kubah masjid. serta melayani kebutuhan masyarakat yang ingin dan akan membangun kubah masjid di lingkunan sekitar."

 



cari kontraktor masjid? ke Alfirdaus saja
oleh Alfirdaus Kontraktor Indonesia


GRC kubah masjid atau kubah masjid GRC merupakan salah satu produk unggulan dari Alfirdaus Kontraktor Indonesia. Alfirdaus adalah perusahaan yang bergerak spesialis di bidang pembuatan dan pemasangan GRC (Glassfiber Reinforced Cement) yang terpercaya di bidangnya. dengan dukungan tenaga berpengalaman sehingga mampu meghasilkan detile akhir yang rapi dan berkualitas. 

Kenapa Perlu Memilih Alfirdaus Kontraktor Indonesia

Profesional, Memiliki tenaga berpengalaman khususnya di bidang GRC dengan hasil kerja yang rapi dan terukur menjadikan hasil akhir yang berkualitas.

Harga Normal dan Terjangkau, Dalam melayani keinginan masyarakat, kami menetapkan skema harga yang terjangkau untuk sebuah hasil yang rapi terukur dan berkualitas untuk memenuhi permintaan bentuk ornamen dan teknis pengaplikasian GRC yang tepat.

Wilayah Cakupan Pasar, cakupan wilayah pemasaran kami yang luas, meliputi kota besar, kota kecil hingga pedesaan di Indonesia yang terjangkau oleh transportasi darta untuk pengangkutan GRC Alfirdaus.




Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008

Email

alfirdauskontraktor@gmail.com

Website

www.alfirdauskontraktor.com

Instagram

Alfirdaus Kontraktor Masjid

Facebook

Alfirdaus Kontraktor Masjid


Posting Komentar untuk "GRC KUBAH MASJID | ALFIRDAUS KONTRAKTOR INDONESIA"