PROGRES PENGERJAAN MENARA MASJID DESA SRIKANDANG - RT 2 RW 2 Kec. Bangsri Kab. Jepara - Oleh Alfirdaus Kontraktor

 Progres pengerjaan menara masjid di desa Srikandang - RT 02 RW 02 Kec. Bangsri Kab. Jepara oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia.

"Cari produsen Menara Masjid di Jepara? atau Cari produsen GRC Krawangan / Masif di Jepara? atau Cari produsen kubah masjid di daerah Jepara? Informasi lengkap silahkan wa ke nomor 0819-3656-1008."
Menara Masjid dibuat dan dikerjakan oleh VC. ALfirdaus Kontraktor Indonesia




Terimakasih sudah mengunjungi website kami, Gambar menara masjid yang Anda lihat diatas diproduksi oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia, dikerjakan untuk daerah Kabupaten Jepara. Lebih tepatnya dikerjakan untuk masjid di desa Srikandang RT 2 RW 2 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. 

Menara masjid di Jepara ini dikerjakan dengan pembuatan kerangka dari besi siku. digabungkan tiap bagiannya dengan menggunakan aplikasi pengelasan listrik. kemudian dibungkus dengan menempel hasil GRC yang sudah dicetak di pabrikasi Alfirdaus Kontraktor.


Setelah membaca artikel ini, silahkan bisa langsung hubungi admin kami dengan klik tombol wa pada kanan bawah layar hp Anda.

atau save nomor wa kami di 0819-3656-1008


Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008

Email

alfirdauskontraktor@gmail.com

Website

www.alfirdauskontraktor.com

Instagram

Alfirdaus Kontraktor Masjid

Facebook

Alfirdaus Kontraktor Masjid


Posting Komentar untuk "PROGRES PENGERJAAN MENARA MASJID DESA SRIKANDANG - RT 2 RW 2 Kec. Bangsri Kab. Jepara - Oleh Alfirdaus Kontraktor"