PENGIRIMAN PILAR DAN MAHKOTA KE KABUATEN PATI - contoh GRC rumah klasik

Pengiriman Pilar dan Mahkota buatan CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia. Pilar dan Mahkota ini dikirim ke Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah. Mau tahu lebih lanjut??? SEGERA klik tombol wa di kanan bawah layar Anda untuk terhubung lebih dekat dengan Kami.

"Pengiriman pilar dan mahkota ke Kabupaten Pati Jawa Tengah. Produk ini dibuat sendiri oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia."

Salam hormat kami sampaikan kepada konsumen yang selalu mengikuti perkembangan produk dari Alfirdaus Kontraktor. Berikut ini Kami tampilkan sebuah produk yang baru saja kami kirim ke Kab. Pati. Produk tersebut berupa Pilar dan Mahkota.






Fungsi pilar saat ini

Tentunya kita sepakat kalau Pilar di era sekarang ini tidak hanya penyangga atap rumah. Memang pilar salah satu fungsinya sebagai penyangga yang mampu memberi keseimbangan pada rumah dari beban atap atau bagian rumah diatasnya. Selain untuk faktor keamanan bangunan rumah, pilar juga memiliki fungsi estetika rumah. 

Berikut kami tampilkan penerapan pilar rumah sebagai unsur kekuatan dan keindahan bangunan. berikut adalah gambar rumah klasik dengan pilar dan lisplang GRC.


Proses Pengiriman Pilar dan mahkota ke Kab. Pati

Seperti pengerjaan pada umumnya. setelah kami memproduksi produk GRC, proses selanjutnya akan kami lakukan pengiriman kepada pemesan. pengiriman kami lakukan dengan memperhatikan keamanan produk dan ketepatan waktu. 



PENTING !!!! ini dia Tips Memilih Kontraktor yang HARUS diperhatikan

TIPS PERTAMA, Tentukan terlebih dahulu model bangunan yang Anda inginkan. Ide dan referensi bisa Anda peroleh melalui searching di internet atau mengunjungi bangunan yang menurut Anda layak dan bagus untuk di tiru.

TIPS KEDUA, Pelajari spesifikasi bahan dan model bangunan. Hal ini diperlukan untuk menghindari kebingungan saat memilih bahan.

TIPS KETIGA, Pastikan Anda memilih kontraktor yang berintegritas, jujur, dan profesional di bidang pembangunan dan renofasi.

TIPS KEEMPAT, Datangi langsung tempat produksinya, supaya ada gambaran yang jelas tentang usaha tersebut. jangan sampai hanya berhubungan lewat handphone apabila Anda tidak kenal betul. 

Lokasi Produksi GRC CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia

TIPS KELIMA, Buat janjian bertemu langsung untuk membahas model dan harga serta hal lain yang perlu didiskusikan.


TIPS KEENAM, Tidak ada salahnya Anda melakukan kunjungan dan pengecekan ke lokasi pengerjaan, apabila ada sesuatu yang tidak sesuai bisa segera Anda komunikasikan dengan pekerja.



Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008

Posting Komentar untuk "PENGIRIMAN PILAR DAN MAHKOTA KE KABUATEN PATI - contoh GRC rumah klasik"