Pemasangan GRC Krawangan di Semarang - oleh Alfirdaus Kontraktor

Pemasangan GRC Krawangan di Semarang - oleh Alfirdaus Kontraktor

"GRC Krawangan di semarang ini buatan CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia. Uniknya GRC Krawangan di masjid ini berbeda jika dibandiangkan dengan masjid pada umumnya. GRC krawangan yang biasanya dipasang pada posisi jendela masjid. Tapi kali ini dipasang di atap masjid sebagai hiasan penghubung antar pilar. Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini sampai selesai yaa."


Semarang

Dilansir dari Wikipedia, semarang adalah ibu kota provinsi jawa tengah. Kota semarang sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke-5 di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Sebagai salah satu kota paling berkembang di pulau Jawa, Kota semarang mempunyai jumlah penduduk sekitar 1,6 juta jiwa.

Luas kota Semarang kurang lebih 373,8 km. dengan penduduk yang besar. Tak heran banyak kegiatan yang dilaksanakan di dalam kota. Meliputi kegiatan pribadi, keluarga, kerja, wisata sampai dengan keagamaan. 

Untuk pembahasan ini, penulis akan fokus pada kegiatan keagamaan, dan lebih fokus lagi pada pembangunan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan umat islam.

Masjid

Dalam perkembangan saat sekarang ini, masjid sudah memiliki pengertian khusus dalam segi tata bahasa, yakni suatu bangunan yang berfungsi dan dipergunakan sebagai tempat shalat, baik shalat lima waktu, shalat jumat maupun shalat hari raya. Meski demikian, tidak jarang masjid juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lain sebagainya. Banyaknya pemanfaatan masjid untuk kegiatan kegamaan umat islam, maka tidak sedikit yang melakukan pembangunan atau renofasi masjid supaya indah dan nyaman.

Berikut ini adalah salah satu renofasi masjid yang dilakukan di Kota semarang. untuk obyek renofasi lebih mengarah pada penggunaan GRC Krawangan. kegiatan renofasi ini dilakukan oleh Alfirdaus Kontraktor.

GRC Krawangan

GRC krawangan  adalah panel berlubang yang menyerupai relief tembuas pandang yang berfungsi sebagai partisi, ventilasi suapay ada cahaya alami yang bisa masuk kesebuah ruangan.

Berat GRC Krawangan rata-rata adalah 40kg/m persegi dengan ketebalan standar 4cm. Namun terkait model dan ukuran bisa menjadikan beratnya berbeda.

Apakah produk GRC Krawangan Kuat? kalau bicara tentang kekuatan maka GRC tidak perlu dipertanyakan. tentunya kuat disini bukan melalui uji coba di pukul atau dibanting yaa.. hehe.

Tapi kekuatan yang dimaksud adalah sangat mampu bertahan jika terkena api atau air dan tidak mudah rusak karena cuaca. Berikut ini adalah gambar yang kami abadikan dari GRC krawangan yang kami pasang pada masjid di Semarang.




Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


Posting Komentar untuk "Pemasangan GRC Krawangan di Semarang - oleh Alfirdaus Kontraktor"