Pemantauan Pengerjaan Masjid di Kota Bengkulu di Bulan Januari 2023 | Alfirdaus Kontraktor Indonesia | wa 0819-3656-1008

 Pemantauan Pengerjaan Masjid di Kota Bengkulu pada Januari 2023 [] CV. ALfirdaus Kontraktor Indonesia [] WA 0819-3656-1008.

"Alhamdulillah, puji syukur atas kepercayaan sahabat Alfirdaus yang ada di bengkulu. Januari 2023 manajemen melakukan kunjungan dan pemantauan pengerjaan Masji di Kota Bengkulu. Selain berkunjung, kedatangan Tim ke Bengkulu untuk memastikan proses berjalan baik sehingga hasil akhir juga baik. Berikut ini adalah artikel yang CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia sajikan untuk sahabat alfirdaus. sahabat alfirdaus adalah mitra / konsumen alfirdaus kontraktor. Kesempatan kali ini kami akan menyajikan progres pengerjaan GRC Krawangan di Kab. Jepara Provinsi Jawa Tengah."

Sejarah Kota Bengkulu

Sebelum kami ulas tentang pembangunan masjid di bengkulu. Alfirdaus Kontraktor ingin menyajikan terlebih dahulu tentang informasi seputar Kota Bengkulu. Semoga menambah kenyamanan sahabat alfirdaus untuk berada di website kami ini. 

 Kami lansir dari wikipedia, Kota Bengkulu memiliki luas wilayah sebesar 152,00 km. dengan jumlah penduduk pada tahun 2020 sebesar 371.828 jiwa yang terdiri atas 187.655 orang laki-laki dan 184.173 orang perempuan. Kota Bengkulu berbatasan dengan kabupaten Seluma di selatan, Samudra Hindia di Barat dan Kabupaten Bengkulu Tengah di Utara dan Timur. 

Kami lansir dari Kompas.com, ada banyak cerita mengenai asal usul nama Bengkulu, sumber tradisional menyebutkan Bengkulu atau Bangkahulu berasal dari Bangkai dan Hulu, maksudnya bangkai di hulu.

Menurut cerita, dulu ada perang antara kerjaan kecil yang terdapat di Bengkulu, Pertempuran itu banyak menimbulkan korban dari kedua belah pihak di hulu sungai.

Korban-korban ini menjadi bangkai tak terkubru di hulu sungai itu. Dari peristiwa itu, nama Bangkaihulu semakin tersohor dan berubah pengucapannya menjadi Bangkahulu atau Bengkulu. 

Sementara, salah satu cerita yang dikenal masyarakt Bengkulu, yaitu kisah perang melawan orang Aceh yang akan melamar Putri Gading Cempaka. Ia adalah anak Ratu Agung Sungai Serut. Namun, Lamaran itu ditolah sehingga menimbulkan perang. Anak saudara kandung Putri Gading Cempaka yang menggantikan Ratu Agung sebagai Raja Sungai Serut berteriak "Empang ka hulu" yang artinya hadang mereka dan jangan biarkan menginjakkan kaki di tanah kita. Dari kata-kata itu lahir Bangkahulu atau Bengkulu. 


Pemantauan Pengerjaan Masjid di Bengkulu

Pemantauan atau biasa disebut oleh masyarakat umum sebagai kegiatan monitoring merupakan bagian yang tidak kalah penting dalam pengerjaan Kami. Monitoring yang kami lakukan meliputi proses melihat, membaca laporan, dan mendengarkan penjelasan dari sumber-sumber yang dibutuhkan. Setelah itu hasil monitoring kami analsis untuk kemudian dilakukan evaluasi apabila ada yang belum sesuai dengan perencanaan awal. 


Pemantauan Pengerjaan Masjid di Bengkulu

Pemantauan atau biasa disebut oleh masyarakat umum sebagai kegiatan monitoring merupakan bagian yang tidak kalah penting dalam pengerjaan Kami. Monitoring yang kami lakukan meliputi proses melihat, membaca laporan, dan mendengarkan penjelasan dari sumber-sumber yang dibutuhkan. Setelah itu hasil monitoring kami analsis untuk kemudian dilakukan evaluasi apabila ada yang belum sesuai dengan perencanaan awal.

Berikut ini salah satu gambar saat kami berada di perjalanan menuju Kota Bengkulu..

Pelabuhan Jakarta


TIPS and TRIK

Komunikasi Terlebih Dahulu Secara Intensif

Mau tanya ? pesan ? order produk GRC, Kubah dan Menara?....  Tanyakan dulu secara jelas. Bahkan Anda juga harus berkunjung ke Pabrikasinya untuk mengetahui pasti bagaimana proses pembuatan. Pokoknya jangan ragu untuk bertanya. Malu bertanya sesat di jalan kata pepatah memang betul. 


Mau Konsultasi dengan Produsen Menara, Kubah dan GRC Masjid?

  • Tinggal klik menu wa di kanan bawah layar anda maka akan terhubung ke chat wa kami
  • Anda bisa melihat produk dan postingan kami dengan klik menu instagram di halaman ini. caraya gampang tinggal scroll saja keatas terus klik gambar instagram maka Anda akan otomatis diarahkan ke akun Instagram kami
  • Anda juga bisa chat melalaui maps / instagram
  • Jika Anda pengguna aktif tiktok. Anda bisa menggunakan fitur chat di tiktok.
  • Atau Anda adalah pengguna aktif snacvideo? silahkan chat kami lewat snackvideo
Bagaimana ? mudah kan. Tidak usah takut bertanya. Malu bertanya sesat dijalan.

Cepat Responnya

WA langsung balas, Tanya langsung dijawab. Respon yang cepat adalah prioritas kami. melalui respon yang cepat maka akan ada banyak masyarakat yang permasalahannya segera terjawab dan tertangani.

Bagaimana menurut Anda?


3 Alasan kenapa Anda perlu memilih GRC Krawangan di Alfirdaus Kontraktor.

PERTAMA, Anda akan mendapatkan suasana komunikasi yang ramah dan diprioritaskan. Artinya harapan Anda tentang produk GRC akan betul-betul Alfirdaus Kontraktor prioritaskan. Bagi Alfirdaus Kontraktor kepuasan konsumen merupakan ujung tombak kerja kami.

KEDUA, Model REAL nyata sesuai dengan pemesanan Anda, Artinya tidak ada pengurangan kualitas bahan maupun kuantitas material. Apa yang Anda pesan, Maka itu yang akan terpasang.

KETIGA, Harga yang bersahabat dan terjangkau. mengapa Alfirdaus Kontraktor bisa memberikan harga yang terjangkau? YA.... karena Alfirdaus Kontraktor adalah Produsen / Pembuat langsung sehingga tidak ada pengambilan keuntungan pihak-pihak penjual yang lain.


Kubah GRC Sebagai Simbol dan identitas masjid. Dekorasi yang Artistik Pada Bangunan Masjid

Kubah GRC merupakan bagian masjid yang menjadi simbol atau identitas sebuah bangunan ibadah umat islam. 

Penggunaan atab kubah masjid sudah banyak diterapkan dan bentuk kubah sendiri sudah menjadi identitas tempat peribadatan umat islam di masyarakat. 

Penggunaan Kubah di Indonesia

Bentuk atap kubah sangat dominan sebagai elemen atap arsitektur masjid dibanding bentuk atap lainnya. Upaya mengganti atap kubah sangat kuat di luar pulau jawa. Penggunaan kubah masjid sendiri memiliki bentuk yang berbeda-beda. Pengadopsian bentuk kebudayaan baru yakni kubah masjid dan tradisi kebudayaan lama masjid kuno memiliki peran penting dalm pembangunan masjid di Indonesia. Pemaknaan penggunaan atap kubah yang digunakanpun berbeda-beda dan memiliki ciri khas pada setiap masjid.

Area Pelayanan Kami (Provinsi dan Ibu Kota)

Naggroe Aceh Darussalam, Provinsi Sumatra Utara, Provinsi Sumatera Barat, Padang, Provinsi Riau, Pekan Baru,

Provinsi Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, Provinsi Jambi, Jambi, Provinsi Sumatra Selatan, Palembang, Provinsi Bangka Belitung, Pangkal Pinang

Provinsi Bengkulu, Bengkulu, Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Provinsi DKI Jakarta, Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Bandung

Provinsi Banten, Serang, Provinsi Jawa Tengah, Semarang, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta

Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Provinsi Bali ibu kota Denpasar, Provinsi Nusa Tenggara Baratm Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang

Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Provinsi Sulawesi Barat, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Tengah, Palu, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari

Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Provinsi Gorontalo, Gorontalo, Provinsi Kalimantan Utara, Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak

Provinsi Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Timur, Samarinda

Provinsi Maluku, Ambon, Provinsi Maluku Utara, Ternate, Provinsi Papua Barat, Kota Manokwari, Provinsi Papua, Jayapura


Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


Posting Komentar untuk "Pemantauan Pengerjaan Masjid di Kota Bengkulu di Bulan Januari 2023 | Alfirdaus Kontraktor Indonesia | wa 0819-3656-1008"