SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H - CV. Afirdaus Kontraktor Indonesia

Selamat hari raya idul fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin

"Semoga di hari raya yang fitri ini mampu menjadi jalan bagi kita untuk memperbaiki hubungan dengan sesama manusia dan hubungan ibadah kita kepada Allah SWT."

 

Di Indonesia terkenal dengan berbagai adat dan budaya. bahkan kebudayaan dan kebiasaan juga menghiasi cara masyarakat dalam menjalankan aktivitas keagamaan. salah satu budaya baik yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia adalah "HALALA BIHALAL".

Hala Bihalal yaitu kegiatan saling mengunjungi dan memohon maaf serta memberikan maaf kepada saudara, teman atau kerabat. Halal Bihalal biasa dilakukan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Tak jarang masyarakat menyediakan suguhan berupa makan ringan, minuman, bahkan makanan berat seperti ketupat opor dan sop daging. Itu semua dilakukan untuk menghormati tamu dan merayakan hari raya Idul Fitri.

Kami CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia juga mengucapkan Mohon Maaf lahir dan batin kepada semua sahabat Alfirdaus. Semoga kita kembali kepada fitri yaitu diampuni semua dosa dan kesalahan kita. Amiiin...

Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


 

Posting Komentar untuk "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H - CV. Afirdaus Kontraktor Indonesia"