APA ITU GRC KRAWANGAN? oleh ALFIRDAUS KONTRAKTOR

GRC krawangan adalah sebuah produk GRC (glassfiber reinforce cement) yang memiliki karakter banyak berlubang pada tubuh produknya dengan desain yang sedimikian rupa, sehingga produk krawangan GRC ini biasanya berfungsi/diperuntukkan sebagai ventilasi udara dan cahaya.

Masyarakat juga sudah mulai memilih produk GRC dibandingkan bahan lain. Karena memang GRC memiliki keunggulan yang awet dan pilihan model dan bentuk yang beragam. Menangkap peluang itu, banyak bermunculan pula produsen grc di Indonesia. Termasuk Kabupaten Kudus provinsi Jawa Tengah. 

Produsen GRC di Kudus yaitu Alfirdaus kontraktor yang berkedudukan di Kabupaten Kudus provinsi Jawa Tengah. Alfirdaus Kontraktor merupakan spesialis Kubah GRC, Menara GRC dan GRC krawangan. Khusus pada tulisan ini. Kami Alfirdaus Kontraktor akan menampilkan beberapa contoh produk GRC Krawangan. Selamat menyaksikan :








Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Alfirdaus Kontraktor menerima pesanan dengan model dan ukuran sesuai keinginan anda. untuk pemesanan hubungi kami di:

Identitas Perusahaan
Nama                      : ALFIRDAUS KONTRAKTOR
Alamat                     : KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA
No. Telp.                  : 0819-3656-1008
Email                       : alfirdauskontraktor@gmail.com
Website                    : www.alfirdauskontraktor.com
Instagram                : Alfirdaus Kontraktor Masjid
Facebook                  : Alfirdaus Kontraktor Masjid 



Posting Komentar untuk "APA ITU GRC KRAWANGAN? oleh ALFIRDAUS KONTRAKTOR"