MUSHOLA NURUL HUDA "KUBAH" KABUPATEN JEPARA - Alfirdaus Kontraktor Indonesia

Mushola Nurul Huda Kabupaten Jepara oleh Alfirdaus Kontraktor Indonesia


"Pengerjaan Kubah Masjid / Kubah Mushola Nurul Huda Kabupaten Jepara. Lebih tepatnya di Welahan Kabupaten Jepara. Kubah yang diaplikasikan adalah kubah masjid / kubah mushola enamel. Keunggulannya lebih tahan terhadap sinar matahari dan hujan karena memiliki material anti karat dengan dilapisi cat pada permukaan luarnya. Pengerjaan ini dilakukan oleh kontraktor kubah masjid Alfirdaus Kontraktor Indonesia."

Kubah enamel adalah sebuah kubah masjid yang biasa dipakai untuk melapisi logam dan melapisi dasar permukaan plat agar terhindar dari karat. Kubah ini terbuat dari bahan plat baja low carbon yang terlebih dahulu dilapisi dengan porselin. Porselin ini biasa diperuntukan sebagai pelindung keramik atau kaca. 

Salah satu pertibangan inilah, Panitia pembangunan masjid / mushola Nurul Huda Welahan Jepara memilih material kubah enamel.

Selain Anti Karat...

Warna yang dimiliki oleh kubah enamel ini juga beragam. Pertimbangan warna yang banyak ini juga menjadikan masyarakat menyukai produk kubah dengan bahan enamel ini. 

Soal Berat Kubah Enamel Bagaimana?

Bobot berat kubah enamel cenderung lebih ringan dibandingan dengan bobot kubah lainnya, misalkan kubah GRC. dengan bobot yang lebih ringan ini maka kita bisa menghemat dari pebuatan pondasi atau tumpuan kubah masjid.

 



Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008

Email

alfirdauskontraktor@gmail.com

Website

www.alfirdauskontraktor.com

Instagram

Alfirdaus Kontraktor Masjid

Facebook

Alfirdaus Kontraktor Masjid


Posting Komentar untuk "MUSHOLA NURUL HUDA "KUBAH" KABUPATEN JEPARA - Alfirdaus Kontraktor Indonesia"