ALFIRDAUS KONTRAKTOR UNTUK PENDIDIKAN SMK

Alfirdaus Kontraktor untuk Pendidikan Indonesia.

"Kami buka kesempatan PKL (praktik kerja lapangan) untuk siswa siswi SMK konsentrasi pemasaran."


Tidak dihindari Bahwa

Lulusan SMK diharapkan bisa untuk siap bekerja maupun membuka usaha sendiri. Dalam upaya mempersiapkan lulusan yang matang maka dibentuk dengan dua cara yaitu pembelajaran di Sekolah SMK baik Negeri maupun Swasta dan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL). 

Pembelajaran di sekolah bisa dipegang oleh guru mata pelajaran maupun guru jurusan, bahkan terkadang mendatangkan guru tamu dari luar sekolah. Kesuksesan pemberian keterampilan pada siswa bisa dengan memanfaatkan fasilitas sekolah, guru dan hal lain yang bisa mendorong siswa menjadi terampil sesuai bidang keahlian masing-masing. 

Kesempatan PKL siswa Pemasaran SMK
Kesempatan PKL siswa Pemasaran SMK di CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia

PKL Pemasaran di CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia

Guna menunjang pembelajaran di sekolah. Kurikulum mengajak sekolah untuk memberikan keterampilan lebih bagi siswa. Yaitu dengan pemberian bekal pengalaman kerja di dunia usaha dunia industri. Kami CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia merasa ikut bertanggung jawab terhadap generasi muda, Maka kami putuskan untuk menerima siswa jurusan pemasaran untuk PKL dan berkembang berama dalam devisi digital marketing kami.

Banyak pengalaman dan ilmu baru yang akan diperoleh oleh siswa. diantaranya pengalaman membuat konten, manajemen web dan sosial media, bagaimana membuat konten yang menarik, bagaimana bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain. ketika formula tadi di ramu dalam kegiatan PKL, kami berharap besar ketika siswa lulus nanti mampu menjadi manusia yang siap bekerja maupun berwirausaha. Bahkan menjadi lulusan yang dinanti kehadirannya oleh industri.

Keuntungan Bagi SMK

untuk kegiatan PKL, murni kami mendukung proses pembelajaran di SMK. Beberapa keuntungan yang akan diperoleh yaitu:

untuk siswa :

1. Memperoleh pengetahuan baru seputar digital marketing

2. Memperoleh pengalaman langsung tentang dunia pemasaran digital

3. Meningkat kemampuan komunikasinya

4. Peningkatan softskill


Keuntungan bagi Sekolah (SMK) yaitu kami bersedia untuk melakukan MoU / surat perjanjian kerjasama yang tentunya akan bermanfaat bagi pengembangan sekolah.


PKL bisa dari Sekolah masing-masing

Pelaksanaan PKL nantinya dilakukan secara online, jadi siswa tetap bisa berada di SMK masing-masing untuk melakukan pekerjaan digital marketing. Apabila dibutuhkan bertemu secara langsung, barulah nanti akan kami atur waktu untuk bertemu antara siswa magang dengan tim digital marketing Alfirdaus Kontraktor

Informasi ini disampaikan oleh:

Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


 

Posting Komentar untuk "ALFIRDAUS KONTRAKTOR UNTUK PENDIDIKAN SMK"