Kaligrafi Kuningan masjid Al Jabbar Way Kanan Lampung oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia - wa

 Kaligrafi Kuningan masjid Al Jabbar Waykana Lampung oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia.

  1. "Produsen kaligrafi kuningan, pengerjaan di Waykana Lampung."







Way Kanan Lampung

di lansir dari lampung.bpk bahwa Kabupaten Way Kanan adalah salah satu pemekaran dari Kabupaten Lampung Utara. Dasar pembentukan Kabupaten Way Kanan  berdasarkan UU No.12 Tahun 1999 tanggal 20 April 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kotamadya Metro. Peresmian Kabupaen Way Kanan dilakukan pada tanggal 27 April 1999 dengan ditandainya pelantikan Pejabat Bupati oleh Menteri Dalam Negeri di Jakarta. Oleh karenanya, tanggal 27 April ditetapkan sebagai Hari Jadi Kabupaten Way Kanan.

Secara geografis, Kabupaten Way Kanan terletak pada posisi 6o45′-3o45′ Lintang Selatan dan 103o40′-105o50′ Bujur Timur. Secara letak wilayah Kabupaten Way Kanan memiliki posisi yang sangat strategis sebagai pintu gerbang Sumetera Bagian Selatan yang luas wilayahnya 3.921,63 KM2 atau sebesar 392.163 Ha.


Kaligrafi Kuningan Masjid Al Jabbar Way Kanan Lampung

Akhir tahun 2023 CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia telah menyelesaikan pengerjaan interior masjid Al Jabbar di Way Kanan Lampung. Pengerjaan interior ini meliputi skup pengerjaan kaligrafi dari bahan dasar kuningan. 

Kuningan merupakan salah satu produk yang sangat di minati masyarakat Indonesia karena cocok untuk di jadikan sebagai hiasan Masjid ataupun hunian pribadinya. Tampilan kecokelatan atau keemasannya menjadikan kaligrafi ini sebagai hiasan yang mampu memikat hati dan perhatian para penikmatnya.

Selain unsur keindahan atau estetika dari kaligrafi kuningan. Kaligrafi yang dibuat dari bahan dasar kuningan juga memiliki kualitas baik yang mampu bertahan diberbagai cuaca di Indonesia. Tak heran banyak pengurus takmir masjid atau panitia pembangunan masjid memilih bahan kuningan sebagai kombinasi interior bangunan masjid.

Apabila Anda atau lingkungan di sekitar Anda sedang mencari produsen kaligrafi berbahan kuningan atau GRC atau material yang lain. Silahkan bisa menghubungi kami CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia. Pabrikasi utama kami terletak di Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah. Namun apabila lokasi Anda di daerah Bengkulu atau Lampung, jangan khawatir. karena banyak konsumen Kami di Lampung dan Bengkulu yang memesan kaligrafi untuk hiasan interior bahkan eksterior masjid.

Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


 

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Kuningan masjid Al Jabbar Way Kanan Lampung oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia - wa "