Mengenal Kelebihan dan Kekurangan ACP (Aluminium Composite Panel) by Alfirdaus Kontraktor Indonesia

Aluminium Composite Panel atau biasa disebut dengan ACP merupakan panel datar yang terdiri dari kombinasi berbagai bahan, yaitu bahan aluminium di sisi atas dan bawah. Sedangkan di bagian tengahnya menggunakan bahan non aluminium. wa 0819-3656-1008.  

"Pesan ini disampaikan oleh CV. Alfirdaus Kontraktor Indonesia. informasi lebih lengkap tentang ACP bisa Anda tanyakan ke wa kami dengan klik gambar wa di kanan bawah layar Anda"



Pahami dulu seputar ACP

Sebelumnya kami sampaikan kalau pemilihan ACP perlu disesuaikan dengan penggunaan dan kebutuhan sebuah bangunan. Hal ini diperlukan untuk memaksimalkan fungsi dari ACP ini.

Kelebihan ACP untuk bangunan. ACP memiliki permukaan yang sudah rata dan halus sehingga tidak memerlukan proses finishing untuk penerapannya. ACP juga memiliki daya tahan yang cukup terhadap cuaca dan musim atau iklim. Lapisan atas dan bawah berupa aluminium akan menunjang kekuatan dan daya tahan ACP. 

ACP mudah dibentuk, dilipat, di bor dan dilengkungkan dengan menggunakan peralatan konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya. Mudah diaplikasikan dalam berbagai design modern. Serta terdapat pilihan berbagai warna.

Informasi ini disampaikan oleh:


Bagi Anda yang memerlukan informasi pembangunan Kubah, Menara, Kaligrafi maupaun ornamen GRC bisa menghubungi kami di:

Identitas Perusahaan

Nama Perusahaan

ALFIRDAUS KONTRAKTOR

Alamat

KABUPATEN KUDUS, JAWA TENGAH, INDONESIA

No. Telp.

0819-3656-1008


 

Posting Komentar untuk "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan ACP (Aluminium Composite Panel) by Alfirdaus Kontraktor Indonesia"